Memiliki banyak pengunjung adalah salah satu kebanggan bagi para pemilik blog. Sebab, jika blog ramai dikunjungi, maka kita sebagai blogger pun akan semakin semangat dalam membuat dan membangun sebuah blog.

Perlu kamu ketahui, google saat ini sering sekali meng-update algoritmanya untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang menelusuri sebuah artikel/web.

Dengan kata lain semakin baik struktur sebuah website, maka akan semakin mudah google meng-index sebuah situs. Jadi, manfaatkan sebuah template blogger dengan maksimal. Jika tidak bisa memaksimalkan, kamu bisa telusuri web tutorial untuk blogger pemula pada link di bawah ini:

Kholid Farhan: Belajar Blog Dari Pemula Hingga Mahir.

Ada beberapa saran agar kamu bisa menggunakan template yang baik untuk blogger agar diterima oleh Google Adsense.


Nah, kamu bisa pilih salah satu saran di atas. Yang paling ekonomis adalah pilihan yang ke-tiga tentunya. Dengan cara mengoptimalkan kecepatan blog kamu, situs kamu akan dinilai baik oleh system atau algoritma google.

Q: Bagaimana dengan situs yang besar seperti jalantikus.com tapi dia sudah sering berada pada halaman pertama?

A: Jangan samakan situs baru dengan situs lama atau situs yang sudah besar, paham? Karena, beda kualitas, yang paling menonjol dari web baru dan lama adalah kualitas backlink mereka.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulan yang bisa kamu ambil dalam artikel ini adalah gunakan template blog yang minimalis, dan tidak membuat bingung para pengujung blog/website kamu.

Jangan gunakan banyak script jika baru saja membangung blog. Yang harus kamu pahami adalah bagaimana kamu bisa mendapatkan pengunjung blog yang banyak (bukan bot) dengan blog yang berkualitas.

Compress gambar yang akan kamu upload pada artikel. Compress gambar bisa menggunakan website-website yang sudah menyediakan layanan compress gambar(cari google).

Semoga artikel Template Blogger Yang (Readable) Agar Diterima Oleh Google Adsense Bermanfaat, jangan lupa untuk bagikan ke akun sosial media kamu.

6 Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Jangan menggunakan kata-kata kotor dan kasar
2. Jangan menyertakan link dalam berkomentar
3. Jangan membahas keluar topik, jika keluar topik sebaiknya gunakan Contant Form yang disediakan

  1. templet blog saya dah minimalis nih. masih aja sepi :( kurang strategi kali yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi, fokus ama kualitas artikel gan, Lama-lama nanti juga berkembang blog agan. Semoga berhasil

      Hapus
  2. Template aku juga minimalis dan sekedarnya aja, tapi belum coba daftarin ke adsense, masih takut, wkwkwk

    Nice bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftar AdSense enak blog baru dan artikel masih sedikit gan kalo saya, soalnya kalo artikel melanggar kebijakan harus banyak artikel yg harus dibenerin

      Hapus

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Jangan menggunakan kata-kata kotor dan kasar
2. Jangan menyertakan link dalam berkomentar
3. Jangan membahas keluar topik, jika keluar topik sebaiknya gunakan Contant Form yang disediakan

Lebih baru Lebih lama