cara-membuat-halaman-tool-youtube-converter-di-blog
Youtube pada dasarnya merupakan sebuah website yang menfasilitasi penggunanya untuk berbagi video yang mereka miliki, atau sebatas menikmati berbagai video klip yang diunggah oleh berbagai pihak.

Pada umumnya youtube berisi bermacam-macam video, seperti trailer film,film pendek, serial televisi, video klip musik, video edukasi, video tips dan trik, dan masih banyak lagi.

Youtube sendiri didirikan oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005, yaitu Chad Hurley, Steven Chen, dan Jawed Karim. Setahun kemudian Youtube di akuisisi oleh Google, tepatnya pada November 2006. Markas besar Youtube berada di San Bruno, California, Amerika Serikat.

Berdasarkan data We Are Social, tercatat 88% orang Indonesia menggunakan media sosial youtube. Artinya, dari sekitar 150 juta pengguna media sosial di Indonesia, 132 juta orang sudah menggunakan Youtube.

Karena kepopuleran dan banyak video menarik yang ada di Youtube, banyak sekali orang yang ingin mendownload video dari Youtube untuk dijadikan koleksi. 

Maka, untuk mengimbangi permintaan yang begitu besar kita bisa membuat halaman tool Youtube converter & downloader di blog untuk mempermudah orang yang ingin mendownload video dari Youtube.

Tool Youtube converter & downloader ini berfungsi untuk mengubah video dari Youtube menjadi Mp3, lalu mendownloadnya. Serta untuk mendownload video dari Youtube.

Jika kamu tertarik untuk membuat halaman tool Youtube converter & downloader di blog, kamu bisa menyimak tutorial di bawah!.

Cara Membuat Halaman Tool YouTube Converter & Downloader di Blog

1. Buka dashboard Blogger kamu.
2. Pilih menu Halaman > Halaman baru.
3. Lalu, tempel kode di bawah dibagian kosong halaman, tetapi harap diingat dari mode Compose ubah ke mode HTML.
<iframe height="200px" scrolling="no" src="https://ycapi.org/iframe/" style="border: none;" width="100%"></iframe>

4. Kemudian Publikasikan, selesai.

DEMO

2 Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Jangan menggunakan kata-kata kotor dan kasar
2. Jangan menyertakan link dalam berkomentar
3. Jangan membahas keluar topik, jika keluar topik sebaiknya gunakan Contant Form yang disediakan

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Jangan menggunakan kata-kata kotor dan kasar
2. Jangan menyertakan link dalam berkomentar
3. Jangan membahas keluar topik, jika keluar topik sebaiknya gunakan Contant Form yang disediakan

Lebih baru Lebih lama