$ads={1}

Pengertian Shortlik

Shortlink merupakan sebuah layanan untuk memperpendek URL dari yang panjang menjadi lebih pendek. Layanan shortlink biasa digunakan Blogger untuk memperpendek URL artikel mereka agar mudah diingat dan memudahkan ketika dishare ke media sosial. Salah satu penyedia layanan shortlink adalah Gudang Link.

Apa Itu Gudang Link

Gudang Link merupakan salah satu penyedia layanan shortlink yang berasal dari Jambi, Indonesia. Gudang link merupakan layanan shortlink yang tergolong baru, yakni didirikan pada April 2019.

$ads={2}
Jika kamu menggunakan layanan dari gudang link, ada beberapa keuntungan yang bisa kami dapat.

Keuntungan Menggunakan Shortlink Gudang Link

1. Membuat URL menjadi lebih pendek.

URL menjadi lebih pendek karena merupakan dari layanan shortlink, contoh dari URL https://www.domain.com/2019/05/judul-artikel.html menjadi https://gudanglink.com/xxx.

2. Memudahkan orang lain mengingat URL.

Sebab URL menjadi lebih pendek bisa membantu orang lain untuk mengingat URL kita.

3. URL terlihat rapi dan simpel.

URL menjadi terlihat rapi dan simpel sebab dari URL yang panjang menjadi pendek.

4. Layanan shortlink dari gudang link 100% gratis.

Bagi kamu yang berpikir bahwa jika menggunakan layanan dari gudang link ini harus bayar, tenang layanan dari gudang link 100% gratis.

5. Mendapat backlink gratis.

Bagi seorang blogger mendapat backlink yang gratis merupakan hal yang sangat yang membahagiakan karena bisa meningkatkan ranking blog.

6. Memiliki fitur search engine.

Gudang link memiliki fitur search engine layaknya web search engine seperti Google. Adanya fitur ini memungkinkan orang lain mengunjungi artikel blog kita, selain dari hasil share ke media sosial.

Dengan adanya shortlink gudang link kita patut bangga karena shortlink ini buatan anak bangsa dan karena memiliki banyak keuntungan jika kita memendekkan di gudang link seperti yang saya sebutkan di atas.

Tinggalkan Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Jangan menggunakan kata-kata kotor dan kasar
2. Jangan menyertakan link dalam berkomentar
3. Jangan membahas keluar topik, jika keluar topik sebaiknya gunakan Contant Form yang disediakan

Lebih baru Lebih lama