Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger

Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger


Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger - Pada waktu mendaftar media sosial kita perlu menggunakan email pribadi kita. Nah, email tersebut biasanya berguna untuk mengkonfirmasi maupun digunakan untuk mengirimkan sebuah kode verifikasi atau aktifasi pembuatan akun media sosial.

Akan tetapi, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mendaftar media sosial tanpa menggunakan email pribadi kita, yakni kita akan menggunakan email dari Blogger.

Keuntungan menggunakan email dari Blogger, antara lain tidak perlu menggunakan nomor ponsel saat daftar email dan bisa membuat email dengan jumlah yang banyak, puluhan bahkan ratusan.

Cara Daftar Media Sosial Menggunakan Email dari Blogger

Untuk membuat email dari Blogger, pastikan kamu sudah membuat akun Blogger.
1. Buka web Blogger di blogger.com.
2. Login terlebih dahulu di akun kamu.
3. Buat sebuah blog baru.
4. Setelah selesai membuat blog baru, pergi ke menu Setelan > Dasar, lalu pada Privasi pilih Tidak untuk keduanya, kemudian klik Simpan Perubahan.
5. Gulir halaman ke bawah, lalu cari Pembaca Blog, klik Edit pilih Pribadi - Khusus penulis blog, kemudian klik Simpan Perubahan.
6. Masih dimenu Setelah, lalu pilih submenu Email. Kemudian isi form secretWords sesuai keinginakan kamu. Setelah itu pilih Simpan email sebagai draf entri, kamu juga bisa memilih Segera publikasikan email. Jangan lupa klik Simpan Perubahan. Silakan melihat gambar di bawah!
Langkah-Langkah-Cara-Daftar-Media-Sosial-Menggunakan-Email-dari-Blogger

Itulah sedikit tutorial dan cara memanfaatkan email dari Blogger, khususnya untuk membuat akun media sosial dari email Blogger. Dan salah satu cara mengamankan email dan privasi kita dari orang yang berniat sesuatu yang negatif kepada kita.

Sekian dan terima kasih telah membaca artikel saya semoga bermanfaat. Sampai Jumpa!

0 comments

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Jangan menggunakan kata-kata kotor dan kasar
2. Jangan menyertakan link dalam berkomentar
3. Jangan membahas keluar topik, jika keluar topik sebaiknya gunakan Contant Form yang disediakan