NowMe
Berbicara tentang e-commerce, sepertinya tidak ada habisnya. Mulai dari perang diskon hingga menggunakan brand ambassador tokoh-tokoh terkenal. Namun, ada yang unik dengan e-commerce yang satu ini.

Mereka bukan menggunakan teknik perang diskon dan menggunakan brand ambassador, tapi memanfaatkan fitur live streaming guna menarik konsume. E-commerce yang saya maksud adalah NowMe. Apa itu? Simak ulasannya berikut ini.

Pengertian NowMe

NowMe adalah e-commerce pendatang baru asal Malaysia yang pertama kali diperkenalkan tahun 2018. E-commerce baru ini berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online.

Dari penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa NowMe adalah e-commerce yang menggunakan sistem live streaming sebagai sarana komunikasi antara penjual dan pembeli.

NowMe memiliki visi The Largest Live Social Commerce Platform in SEA atau Platform Perdagangan Sosial Langsung Terbesar di Asia Tenggara. Dan misi Unleash Unlimited Creativity Potential atau Bebaskan Potensi Kreativitas Tanpa Batas.

Hadirnya sistem live streaming tentunya jadi cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual. Serta kredibilitas penjual meningkat, artinya pembeli tidak perlu khawatir untuk berbelanja online di NowMe.

Sebab, pembeli akan tahu produk yang akan dibelinya secara real-time. Jadi, produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung oleh pembeli. Tentunya akan meminimalisis penipuan dan kelakuan penjual nakal.

Jika kamu tertarik, ada berbagai macam produk yang dapat kamu beli, diantaranya adalah berbagai macam alat elektronik, pakaian, dan smartphone.

Rumornya, NowMe akan segera hadir di Indonesia. Sudah bisa ditebak, NowMe akan jadi live shopping di Indonesia dan mungkin saja jadi pelopor sistem live streaming. Untuk menyambut datangnya NowMe, kabarnya akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia.

Tentunya menarik sekali untuk menghadiri acara berkumpul antar sesama influencer, bukan hanya cara unik berbelanja online saja.

Peran NowMe Untuk UMK dan UMKN di Indonesia

NowMe dan UMK/UMKM
Bisa dipastikan hadirnya NowMe sebagai live shopping pertama di Indonesia akan membawa dampak bagi para penjual, khususnya para pemilik usaha mikro kecil menengah (UMKM) maupun usaha kecil dan menengah (UKM).

Maka dari itu, NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Kelebihan Bergabung Dengan NowMe

Bagaimana mendapatkan passive income di era digital? Jawabannya adalah NowMe, dengan bergabung kamu akan bisa merasakan kelebihannya, antara lain:

1. Bagi pembeli kelebihan yang tidak ada e-commerce lain yaitu bisa mereview barang yang akan dibelinya secara langsung sehingga bisa memastikan bahwa produk tersebut asli dan berkualitas yang harganya bersahabat.

2. Bagi penjual tentunya NowMe menjadi partner dan tempat berjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia, dan bahkan bisa mencapai luar negeri.

3. Bagi penyiar atau steamer membantu meningkatkan personal branding dan mengembangkan jaringan, selain itu dapat memperoleh pendapatan.

4. Bagi influencer bisa dipastikan akan mendapat pendapatan dan mengembangkan jaringan yang berimbas memiliki banyak projek.

Kesimpulannya, bergabung dengan NowMe dapat meningkatkan passive income untuk seller (penjual), passice income untuk agen, passive income untuk influencer, dan passive income untuk streamer.
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain www.bangopit.id. Terima kasih.

Tinggalkan Komentar

Peraturan Berkomentar
1. Jangan menggunakan kata-kata kotor dan kasar
2. Jangan menyertakan link dalam berkomentar
3. Jangan membahas keluar topik, jika keluar topik sebaiknya gunakan Contant Form yang disediakan

Lebih baru Lebih lama