Cara dan Syarat Pembuatan Rekening BRI Jaman Now

Jumlah nasabah Bank BRI terus meningkat secara signifikan berkat program digital saving, selain ringkas, syarat dan cara pembuatan rekening juga mudah

Jumlah nasabah Bank BRI terus meningkat secara signifikan berkat program digital saving, selain ringkas, syarat dan cara pembuatan rekening juga mudah.

Program ini menyediakan fitur layanan digital untuk membuka rekening secara mandiri, tanpa perlu bertemu tatap muka dengan pegawai bank. Penggunaan nama itu terdengar logis karena calon nasabah tidak perlu datang ke kantor bank untuk membuka rekening, melainkan cukup dengan mengakses https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/.

Setelah mendapatkan nomor rekening, keesokan harinya nasabah bisa datang ke bank yang dipilih untuk mengambil buku tabungan dan kartu ATM. Layanan digital saving yang begitu memudahkan ini menjadi pendorong masyarakat untuk membuka rekening tabungan BRI.

Salah satunya adalah kenaikan transaksi digital BRI di tengah pandemi Covid-19, termasuk peningkatan transaksi cashless hingga empat kali lipat. Platform digital buka rekening ini bisa digunakan untuk calon nasabah baru dan nasabah lama yang ingin menambah jenis tabungan baru.

Syarat dan cara membuat rekening baru BRI cukup mudah karena memanfaatkan teknologi digital, seperti Face Recognition dan Digital Signature.

Dokumen yang dibutuhkan meliputi:

  1. Foto KTP
  2. NPWP (opsional)
  3. Data Diri

Setelah melakukan video recording untuk verifikasi diri, nasabah baru bisa membuat akun Brimo untuk bisa memakai layanan daftar internet banking BRI.

Keunggulan Buka Rekening BRI Online

  1. Melalui BRI Digital Saving, buka rekening Tabungan BRI BritAma tidak perlu datang ke Kantor Bank BRI.
  2. Tidak perlu download aplikasi sendiri. Cukup dengan mengakses website bukarekening.bri.co.id atau scan QR Code di web https://bri.co.id/.
  3. Buka rekening tidak perlu video call dan video banking dan idak perlu menunggu antrian. Hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit sudah selesai.
  4. Tidak boros data/kuota internet karena tak perlu download aplikasi pembukaan rekening tabungan.
  5. Proses verifikasi fitur buka rekening Digital Saving menggunakan face recognition yang di support oleh PERURI jadi tak perlu lagi menunggu buat di hubungi oleh petugas Bank BRI.
  6. Anti pemalsuan data. Data pribadi terjamin karena disimpan secara computerized dan terkoneksi langsung dengan Disdukcapil dan PERURI.